Goody Bag

Tas jinjing kini sedang menjadi primadona. Tas yang tanpa ada penutupnya dan biasa dipakai untuk membawa barang, seperti buku, dokumen, makanan, atau yang lainnya hampir seperti kantong plastik, namun bahannya lebih tebal. Inilah jenis goody bag Indonesia.

Sama seperti green bag, goody bag ini juga sebagai alternatif untuk menggantikan fungsi kantong plastik yang kita pakai selama ini. Sepulang belanja pakai kantong plastik, sepulang fotokopi buku pakai kantong plastik, sepulang membeli makanan pun selalu menggunakan kantong plastik. Bahannya yang tipis tidak bisa digunakan berkali-kali, karena baru dilakukan sekali saja sudah rusak. Akhirnya kantong plastik pun menjadi sampah non organik yang sulit untuk dicegah.

Semakin banyak saja volume sampah plastik yang digunakan setiap harinya. Bahkan setiap detiknya selalu bertambah. Sampah plastik ini bisa saja didaur ulang, namun tidak sebanding dengan banyaknya sampah yang bertambah dengan mesin daur ulang dan SDM yang ahli yang sangat terbatas. Alhasil dibiarkan begitu saja, sampai membusuk bersama dengan sampah lainnya. Untuk terurai pun susah, karena memang membutuhkan waktu ratusan tahun untuk bisa terurai.

Ramah Lingkungan dengan Goody Bag Indonesia

Kini, goody bag Indonesia bisa dijumpai di mana-mana. Bisa dibeli secara bebas, bisa dipesan, bahkan bisa didapatkan secara gratis. Banyaknya permintaan akan goody bag Indonesia ini membuat banyak penjual goody bag yang kebanjiran permintaan, maka dari itulah seberapa banyak stok dagangannya pasti laku.

Selain itu, kita juga bisa membuat goody bag sendiri dengan menambahkan nama usaha kita atau lembaga kita. Kita bisa memesan langsung dari pabriknya. Jumlah pemesanan yang banyak akan lebih murah. Sedangkan untuk mendapatkan goody bag ini secara gratis, kita bisa mendapatkannya saat mengikuti seminar, workshop, atau hadiah saat belanja. Dengan mendapatkan goody bag ini, kita bisa menggunakannya untuk jangka panjang. Untuk keperluan lainnya dan tidak langsung dibuang.

Keberadaan tas goody bag Indonesia ini benar-benar menjadi ajang untuk menjaga alam, karena akan mengurangi sampah kantong plastik. Tas ini dijamin awet. Faktor penggunaan bahan utama dari tas goody bag Indonesia ini pun menjadi faktor yang paling mendukung. Yakni terbuat dari bahan spunbond berketebalan 70 gram yang ramah lingkungan, karena mudah untuk di daur ulang.

Ketebalan 70 gram ini tidak membuat tas goody tidak gampang rusak atau sobek karena bahannya yang tebal. Mudahnya didaur ulang ini membuat pemungut sampah bisa menjual lagi tas goody yang rusak untuk didaur ulang.

Jenis goody bag Indonesia menjadi trend yang sangat booming kini. Menjadi tas kekinian yang sering dipakai dan dibawa ke mana-mana untuk membawa barang bawaan yang tidak muat dimasukkan ke dalam tas utama. Bentuknya menarik karena banyak variasinya. Bahkan kita bisa mengajukan desain sendiri.
Trend goody bag Indonesia pun tidak kalah dengan trend penggunaan tas branded. Dijamin memberikan kemudahan untuk membawa barang bawaan. Termasuk tas jinjing modern pengganti kantong plastik.